Meisha Tate Menganggap Edmond Taverdyan Konyol Karena Usulnya Tentang Rousey VS Cyborg


Baru baru ini Edmond Taverdyan melontarkan Ide yang dipandang nyeleneh oleh banyak orang. Dalam wawancara nya dengan Ariel Helwani untuk MMA Hour, Edmond menyatakan punya satu mimpi tersisa untuk pertarung kesayangannya Ronda Rousey yaitu melawan Cristine "Cyborg" Santos.

Semua orang menganggap ini adalah ide super nyeleneh dari Edmond, seperti semua orang tahu Ronda dalam 2 pertarungan terakhirnya telah menderita kekalahan KO yang telak dan memalukan. Sedangkan Cyborg adalah seorang "Ratu KO" dimana sejak 2005 hingga saat ini tidak terkalahkan dengan jumlah kemenangannya yang luar biasa dasyat.


Mengenai mimpi Edmond ini Miesha Tate punya pendapat sendiri. Tate menggap harapan Edmun mengenai pertarungan Ronda vs Cyborg adalah ide yang konyol. Tate dan Rousey seperti di ketahui memiliki sejarah panjang rivalitas, mereka sering saling melontarkan kata kata yang saling menyerang satu dengan yang lain. Dua kali pertarungan mereka, yang keduanya dimenangkan oleh Ronda, menyedot perhatian yang belum pernah lagi terjadi dalam pertarungan Divisi wanita UFC.


Kepada Radio SiriusXM MMA Tonight, Meisha menyatakan bahwa keinginan Edmun untuk mempertemukan Ronda dengan Cyborg tidak lebih karena Edmond sedang butuh uang setelah kebangkrutannya. Namun hal ini akan sangat membahayakan Ronda. Bahkan Miesha menganggap itu adalah ide yang sangat tolol dari Edmond. “I think Edmond just wants another payday so he can try to pay off his bankruptcy issues, because Jiminy Christmas. Poor Ronda. I’m not her biggest fan, but I wouldn’t even want to see that fight. I’m not her biggest fan, but I wouldn’t want to see her get slaughtered by Cyborg at this point in her career, either. It’s not appealing. That’s not what this sport is about. It’s about great competitive matchups and I just don’t feel like it’s even fair to ask for something like that. If you were looking out for your athlete, why would you do that?” kata Miesha Tate.


Miesha bahkan menyinggung, bahwa pertanyaannya bukan realistis atau tidaknya pertandingan itu akan terjadi, tapi apakah Ronda Rousey masih ingin bertarung di MMA? Seperti di ketahui Ronda baru saja menikah dan ada rumor yang menyatakan adanya tawaran dari WWE kepadanya.


Jadi apakah Edmond sedang berhayal atau memang sudah ada pembicaraan mengenai  Rousey vs Cyborg? mari kita tunggu bagaimana kedepannya.


Mojo Jojo


Sumber: MMAFighting.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya