Cris Cyborg dan Angela Magana Dilaporkan Terlibat Pertikaian Fisik Acara Retreat untuk Atlet UFC

Didalam Acara UFC Athlete Retreat yang di hadiri oleh lebi dari 300 orang Fighter di Las Vegas akhir minggu lalu, Cris Cyborg dilaporkan terlibat pertikaian fisik dengan Angela Magana.

Dilaporakan oleh MMAJunkie bahwa Cyborg telah memukul Angela Magana tepat dimulutnya. Setelah sebelumnya terjadi perang mulut diantara keduanya.

Seperti diketahui sebelumnya Magana yang tidak pernah bertanding lagi sejak dikalahkan Michelle Waterson pada The Ultimate Fighter 22 Finale 2015 lalu, selalu menjadikan Cris Cyborg bahan ejekan di sosial media miliknya. Dan dilaporkan bahwa Magana yang baru saja terlibat kasus bocornya foto telanjang miliknya di Internet, terus mengejek Cris Cyborg bahkan saat mereka berdua bertemu secara langsung.

Dari Tweeter Ariel Helwani diketahui bahwa: Magana cukup terguncang tapi tidak sampai jatuh ke lantai. Mereka langsung dipisahkan setelahnya. Cyborg sangat kesal dengan Tweets dari Magana.

Namun Bec Rwaling kawan dari Magana menyatakan Magana tidak terguncang namun membenarkan bahwa bibirnya terluka.

Dilaporkan akibat kejadian ini, telah memaksa UFC untuk memanggil polisi. Dan dari beberapa Tweet lanjutannya sepertinya Magana ingin menuntut Cyborg.

Yang di khawatirkan hal ini akan menyebabkan terhambatnya keinginan Cyborg untuk bertarung di UFC 214 pada bulan Juli nanti.

Sebenarnya yang di sayangkan ejekan Magana yang di lontarkan kepada Cyborg bukan lah Trashtalk yang wajar buat seorang petarung. Magana sudah main fisik dengan mengejek penampilan wajah cyborg. Dan yang lebih disayangkan foto yang di gunakan adalah foto saat cyborg sedang melakukan kegiatan amal buat anak anak penderita cancer dan di hari yang sama ayah cyborg sedang di operasi karena penyakitnya. Magana sama sekali tidak lucu kali ini.

-Mojo Jojo

Sumber MMAJunkie, MMAMania, Angela Magana tweeter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya