Chas Skelly: Petarung Sejati Tidak Pernah Menyerah Walau Harus Bertarung Dengan Tangan Yang Patah

UFC 211, 13 Mei 2017 kemarin menyisakan sejumlah cerita, diantaranya adalah cerita pertarungan antara Jason Knight vs Chas Skelly. Pada petarungan itu Knight menang dengan TKO di ronde 3. Kemenangan Knight juga membuahkan buatnya Bonus "Performance of The Night" Sebesar $50.000,-

Tapi yang menarik adalah pernyataan dari Jason Knight bahwa telah diberitahu oleh lawannya, Chas Skelly, kalau dia telah mematahkan tangan Skelly pada 1 setengah menit awal di ronde 1. Namun Chas tetap bertarung dan tidak menyerah.

Jason Knight memuji lawannya sebagai orang yang punya banyak keberanian, sebab dia sendiri sebenarnya menyadari kalau tangan Skelly sudah patah saat menerima Arm Bar darinya di ronde 1. Tapi Skelly tetap bertarung hingga berakhir di ronde 3. Knight tahu tangan lawannya patah karena bisa merasakan dan mendengar saat beberapa kali tulang Skelly mencuat.

Sepertinya semua Fighter itu memang manusia manusia pilihan ya? Semoga masih banyak Jalan buat Skelly untuk berkembang di karirnya kedepan.

-Mojo Jojo


Sumber: MMAJunkie




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya