Cris Cyborg just wants a fight!

Cris Cyborg just wants a fight! Itu status FB nya Cris Cyborg saat share berita BJpenn yang menceritakan betapa frustasinya Cyborg terhadap upayanya mencari lawan untuk bertarung.

Seperti kita ketahui hampir 12 tahun Cyborg menjadi petarung wanita yang tak terkalahkan. Befitu mendominasi nya Cyborg hingga banyak fighter wanita yang pilih turun Divisi atau malah pilih pensiun di banding bertarung dengannya.

Bahkan Amanda Nunes tidak ingin berurusan dengan Cyborg. Seperti di ketahui Nunes tertarik menjuarai 2 divisi, asal lawannya bukan Cyborg.

Namun belakangan beredar kabar bahwa juara Featherweight Invicta Megan Anderson menantang Cyborg untuk memberinya jalan unifikasi Invicta + UFC. Namun nampaknya Boss UFC Dana White masih ragu.

Berdasar status FB Cris, Cyborg dan Megan bahkan sudah melakukan pertemuan di Las Vegas. Dan satu satunya yang belum adalah permintaan UFC untuk Megan bertarung dengan Cyborg di UFC. Keduanya berharap dapat bertarung pada UFC 214.

Apakah pertarungan Cris Cyborg vs Megan Anderson benar akan terjadi? Hanya waktu yang akan menjawab. Cyborg boleh berusaha tapi om Dana yang akan menentukan dengan siapa dan kapan Cyborg aka bertarung.

Mojo Jojo

Sumber: akun FB Cristiane Cyborg Santos


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya