Matt Hughes Kembali Dari Pensiun?

Sepertinya kembali dari pensiun sedang ngetrend ya? Setelah Chuck Liddell, sekarang Matt Huges mantan juara Welterweight UFC menyatakan tertarik untuk comeback.

Berbeda dengan Chuck "The Iceman" yang ngga jelas benar kasih pernyataan comebacknya, Huges sangat jelas menyatakan sangat tertarik untuk kembali bermain di UFC.


Tapi jangan harap dia berani lawan jagoan jagoan kelas Welter saat ini ya. Sebab jauh jauh dia sudah bilang maunya melawan sesama pemain tua. Mungkin dia sadar umurnya sudah masuk kawasan uzur, bercanda ya om Matt, jangan marah.


Nah ternyataaa.. jeng jeng... ada loh yang senang dengar om Matt dan om Chuck mau balik ngandang, siapa lagi kalau bukan Scott Coker bosnya Bellator. Seperti yang di lansir MMAJunkie, Scott bersedia mendengarkan rencana comeback nya mereka berdua. Namun ada beberapa hal yang patut di pelajari lebih dahulu, misalnya kontrak pemain pensiunan UFC apakah sudah benar benar selesai atau hanya sekedar di Freeze oleh UFC.


Bellator emang terkenal hobi ya ngumpulin fighter fighter tua. Tapi terus terang saya ngga tega nonton orang tua gebuk gebukan di kandang, Terasa seperti eksploitasi warga senior. 


Sumber: MMAJunkie, MMA Mania.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya