Canelo vs Chaves Jr. 6 Mei 2017

Canelo Alvarez telah memperkuat posisinya sebagai petinju Meksiko terbaik di planet ini setelah berhasil mengalahkan dengan telak Julio Cesar Chavez Jr.

Canelo tidak hanya mempertegas posisinya namun juga berhasil mengalahkan Chaves Jr. dengan angka mutlak (120-108, 120-108, 120-108).

Canelo membuat sebuah start yag bagus untuk menunjukkan bahwa dia adalah petinju yang lebih baik dan mematahkan perlawanan Chavez Jr di babak pertama. Canelo melepaskan Jab akurat, di lanjut dengan hook kiri yang ganas dan memaksa  Chavez. Jr mundur selama pertarungan.

Chaves Jr, sebenarnya bisa menggunakan keunggulan jangkauan dan ukuran tubuhnya, namun malah menghadapi petinju yang lebih baik secara keseluruhan dibanding dirinya secara frontal.

Lompat dua kelas tidak menyebabkan Canelo kehilangan ketajaman dan tenaganya, dia tetap mampu merangsek Chaves Jr. dan mengalahkannya dengan telak.

Setelah mengalahkan Chavez Jr., Canelo mengumumkan bahwa dia akan melawan juara kelas menengah Gennady Golovkin (GGG) pada 16 September




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya