Joanna Jedrzejcyk Ogah Disamakan Dengan Ronda Rousey


Ketika Ronda Rousey terpuruk setelah kekalahan beruntunnya, banyak orang meragukan focusnya di dunia MMA, Namun tidak demikian dengan Juara Strawweight wanita Joanna Jedrzejcyk. Jika sekali lagi Jedrzejcyk mampu mempertahankan gelarnya, maka dia akan melampaui pencapaian Ronda Rousey. Namun dia sama sekali tidak ingin disamakan dengan Rousey. 
"Saya tahu bahwa Ronda Rousey adalah salah satu atlet terhebat dalam olahraga ini,"  "Dan saya tidak percaya bahwa dia lebih fokus pada film, dan iklan atau pemotretan, daripada pada pelatihan. Saya tidak percaya itu, karena dia menjadi peraih medali Olimpiade saat dia masih sangat muda, dan saya tahu dia tahu arti kerja keras." Kata Jedrzejcyk.
"Jadi, saya tidak berpikir orang boleh menyalahkannya untuk itu. MMA adalah olahraga yang indah, tapi apapun bisa terjadi. Satu pertarungan, satu Submission, bisa mengakhiri pertarungan. Dan hal yang sama bisa terjadi dalam pertarungan terakhir saya, atau di masa lalu, atau mungkin terjadi dalam pertarungan saya selanjutnya. " Lanjutnya lagi kepada MMAJunkies Radio.
Bagi Jedrzejcyk, Ronda Rousey adalah  tetap sang Juara, Dia sangat menyukai Rousey dan tidak merasa pantas untuk dibandingkan dengan dirinya. baginya, Ronda Rousey tetaplah seorang Legenda hidup.
Bagaimana menurut kalian? 

Sumber: MMAJungkies Radio, MMAMania.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya