Magana Berencana Menuntut Cyborg

Buntut dari pukulan ke mulut Magana oleh Cris Cyborg pada minggu lalu ternyata adanya upaya tuntutan hukum oleh Magana terhadap Cris Cyborg.

Cyborg yang sudah berusaha mengklarifikasi kalau pukulan nya adalah puncak kekesalannya atas cyberbullying yang dilakukan oleh Magana terhadap dirinya.

Namun Magana tidak juga berhenti mengejek dan membully Cyborg di medsosnya. Bahkan sekarang Facebooknya pun di gunakan buat menyerang cyborg.

Hal ini menyebabkan kemarahan sejumlah fans UFC. Mereka berbalik menentang Magana. Hampir semua statusnya yang berkaitan dengan Cris Cyborg mendapat tanggapan negatif bahkan dari fans nya sendiri.

Belakangan teman berlatih Cyborg, Gabi Garcia juga ikut berkomentar tajam atas ulah Magana yang tidak berhenti berulah. Gabi mengajak tarung Magana dan Bec Rawling sahabatnya sekali gus.

Magana sepertinya tidak bisa membedakan antara trashtalk promosi dengan shittalk cyberbullying. Seperti banyak fans UFC saya berharap ada tinju yang sekali lagi memberi pelajaran buat mulut Magana. Magana harusnya focus berlatih buat meningkatkan karirnya dari pada ngomong ngelantur gak jelas. Dia mungkin tahu tidak lama lagi akan di release oleh UFC mengingat prestasi payahnya.

Mojo Jojo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya

Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya