Petarung MMA Wanita Dipaksa Foto Semi Telanjang Oleh Badan Promosinya


Pernyataan Fighter Song Ga-Yeon

Awal Tahun lalu, The Korean Times melaporkan bahwa Petarung wanita, Song Ga-Yeon memenangkan tuntutan hukum terhadap badan Promosi MMA Korea Selatan Road FC. Disaat bersamaan Badan promosi tersebut mengumkan bahwa tidak ada konsensus antara Road FC dengan Song Ga-Yeon dan Pelatih nya.

Pada Majalah Maxim di Song mengatakan bahwa, Jung Mung Hong Presiden Road FC telah memaksanya melakukan foto Semi-nude, berbicara yang tidak baik tentang kehidupan sex nya dan merusak reputasinya. Song merasa Reputasinya rusak karena ulah Jung menyebar informasi sesat bahwa dirinya telah di perkosa oleh pelatihnya, Doo Won.

Song Baru berani mengungkapkan kejadian ini ke Maxim setelah memenangkan tuntutan kepada Road FC. Saat ini Song telah pergi ke USA untuk berlatih MMA guna mengejar tujuannya menjadi seorang fighter sebenernya, tidal seperti selama ini di Road FC yang lebih banyak di jadikan seperti octagon girl.

Bantahan Road FC

Namun semua pernyataan dari Song ini telah di bantah secara resmi oleh Road FC. menurut Road FC Song Ga-Yeo tidak pernah melakukan tuntutan apapun kepada Road FC.

Tuntutan Song diarah kan kepada Subak Entertaintment & Media sebagai perusahaan Management Song Ga-Yeon dan Subak E&M merupakan badan yang terpisah sama sekali dengan Road FC.

Menurut Road FC Sesi Foto dengan hanya menggunakan Thong  adalah bagian dari kontrak eksklusif dengan perusahaan management tersebut.

Sedang tuduhan pelecehan sexual yang di tujukan kepada Jung Mung Hong telah di batalkan oleh pengadilan sebab beliau adalah presiden dari Road FC dan bukan bagian dari pihak yang di tuntut (Subak E&M)

Kenyataannya Song melakukan 6 tuntutan dan hanya 1 yang di kabulkan oleh pengadilan dan hal itu yang mengakhiri kontraknya. Yaitu: Subak E&M telah melakukan Pelanggaran Hak Moral dengan Sebuah pernyataan mengenai "Hubungan yang tidak biasa dengan anggota team"

Road FC akan mengambil langkah hukum atas pernyataan berbahaya Song Ga-Yeon, dan kebenaran akan di ungkap kepermukaan oleh pengadilan.

Bagaimana selanjutanya? Belum ada kabar mengenai proses hukum yang katanya akan di ajukan oleh Road FC. Sejak dinyatakan pada bulan Februari lalu.

Benar gak ya Road FC akan mengajukan tuntutan hukum? atau jangan jangan itu hanya bagian dari PR untuk perbaikan citra Road FC yang seperti di tampar oleh Song Ga-Yeon. Mari kita tunggu kelanjutannya.

Mojo Jojo

Sumber: Road FC, MMAPlus, toothlessmma.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Combat Sport

Seorang Ahli Pencak Silat Yang Terhempas Oleh MMA, Menyesuaikan Diri, Menjadi Lebih Kuat Dengan Kemampuan Beladirinya